ARTIKEL PALING POPULER

18 April 2011

Honest Wife's Friends and Loyal Husband's Friends

"Honest Wife's Friends and Loyal Husband's Friends" -> "Teman wanita yang jujur dan teman pria yang setia kawan."

Ada satu artikel yang kedengarannya sangat lucu dan menarik. Beginilah kira-kira isinya:

Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, dia memberitahukan suaminya kalau dia menginap di rumah teman wanitanya.

Sang suami langsung menelpon 10 orang teman istrinya yang paling akrab, dan hasilnya tidak ada seorangpun yang mengetahui keberadaan si istri malam itu. ???

Sebaliknya, suatu malam seorang pria tidak pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, dia memberitahukan istrinya kalau dia menginap di rumah teman prianya.

Si istri langsung menelpon 10 teman akrab sang suami, dan hasilnya 8 orang memastikan kalau suaminya menginap di rumah mereka dan 2 orang lainnya bahkan mengatakan bahwa sang suami masih berada di rumah mereka.

Merasa menarik, seorang suami yang membaca artikel ini segera memanggil istrinya untuk membaca artikel ini. Eh.. tidak disangka istrinya malah ingin mencoba apakah benar seperti yang ditulis artikel ini. Suaminya menasehati agar tidak melakukannya tetapi tidak didengar. Si istri langsung mengangkat telpon dan segera menelpon 10 orang teman akrab sang suami, menanyakan apakah suaminya ada bersama mereka.

Dan hasilnya apa yang ditulis dalam artikel tersebut benar dan berlaku di seluruh dunia. Lebih parah lagi, ada satu teman suaminya malah mengatakan suaminya sedang mabuk dan sampai sekarang masih tidur di rumahnya. Dan malah bertanya kepada si istri apakah perlu membangunkan suaminya untuk mendengar telpon?

Si istri kaget dan tidak mau membuat malu teman sang suami dan berkata : "Sudahlah gak apa-apa". Begitu si istri menutup telponnya, handphone suami berdering. Begitu suaminya mengangkat telpon, teman suaminya berkata: "Dimana kamu? Cepat pulang ke rumah! Istrimu mencari-cari kamu tadi dan saya bilang kamu mabuk di rumah saya. Oya! Jangan lupa minum sedikit bir sebelum pulang!"

Inilah kenyataannya. Apakah artikel ini benar? bagaimana menurut Anda?
Mau mencoba?

Sumber: chat Blackberry Messenger
-mojo-

0 Masukan:

Post a Comment

 

Statistik Blog

Daftar Teman

Check This Out

adf.ly - shorten links and earn money!
dk-educlub.blogspot.com Copyright © 2010-2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template