ARTIKEL PALING POPULER

29 April 2011

Bagaimana Nelpon Gratis dari PC ke Mobile Dimana Aja


Anda sekarang dapat melakukan telepon gratis dari komputer Anda ke ponsel di dunia. Yang Anda butuhkan adalah Yahoo Messenger, microfon dan koneksi internet yang layak. Sekarang saya menggunakan metode ini panggilan gratis untuk lebih dari satu bulan sekarang dan hal besar adalah bahwa, trik ini bisa digunakan untuk membuat panggilan terbatas untuk ponsel di seluruh dunia dan tidak terbatas pada negara-negara Amerika. Bahkan bekerja untuk melakukan telepon gratis ponsel lokal di India:)

Jadi bagaimana kita melakukan panggilan dari pc ke ponsel secara gratis.

Install Yahoo messenger. Yang terbaru ada YM 10 dan ada juga YM 11 Beta... Kalo saya sekarang pake yang YM 11 Beta karena bisa langsung chat dengan FaceBook... Silahkan download disini, kalau-kalau anda tidak memilikinya...


Masuk ke Yahoo Messenger Anda.

Konfigurasikan mikrofon dan headset (tidak menggunakan speaker karena menyebabkan gangguan)

Di dalam Yahoo messenger Anda dial 18003733411 dan tekan enter (seperti yang ditunjukkan dalam gambar).

Sekarang muncul pop-up seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Seorang operator menyambut Anda dengan pesan selamat datang direkam bersama dengan sebuah iklan dan meminta Anda untuk memilih salah satu service. Dengarkan pilihan layanan Free411  sampai mereka mengatakan bahwa yang terakhir sebagai "Free Call" Ketika Anda mendengar ini, jangan tekan apapun pada keyboard Anda melainkan katakan "Free Call" dengan keras (jelas dan bukan teriak) pada mikrofon Anda terhubung ke PC Anda.

Setelah pesan suara terdeteksi oleh sistem mereka, mereka akan menjalankan iklan pendek dari sponsor mereka dan pastikan Anda tidak menekan angka apapun saat ini.

TUNGGU SAMPAI ANDA MENDENGAR PESAN INI: "Please dial the phone number country code first, don’t forget to dial 1 for north america"

Setelah Anda mendengar pesan ini, segera memutar nomor tujuan pilihan Anda bersama dengan kode negara (misalnya, untuk America Utara itu 1 dan untuk Indonesia itu 62).



Panggilan Anda akan bisa terhubung dan anda bisa bicara selama 7 menit terus-menerus FREE. Jika terputus, ulangi prosedur yang sama lagi. Anda dapat melakukan beberapa panggilan dan tidak terbatas dengan layanan ini.

Tidak pernah mudah untuk membuat panggilan internasional gratis seperti ini sebelumnya.

Jadi apa hasil tangkapanyan?

FREE411 layanan nomor bebas pulsa yang berbasis di perusahaan USA.This dibayar untuk iklan-iklan dari sponsor.

Apakah ada batasan pada jumlah panggilan yang kita dapat melakukan?

Tidak. Tidak ada batasan pada jumlah telepon gratis yang dapat dilakukan melalui sistem ini.

Jadi nikmati trik ini untuk membuat telepon internasional dan lokal gratis dan pastikan Anda tidak menyalahgunakan sistem. Ada pertanyaan?

Sumber blog: renjus's blog

0 Masukan:

Post a Comment

 

Statistik Blog

Daftar Teman

Check This Out

adf.ly - shorten links and earn money!
dk-educlub.blogspot.com Copyright © 2010-2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template