ARTIKEL PALING POPULER

02 January 2010

Perkenalan DKEC Blog

DKEC adalah singkatan dari Disciples Kids Education Club atau sebuah club belajar mengajar dan pemuridan untuk anak-anak. DKEC adalah sebuah PRIVATE LESSON yang berbasis Psikologi dengan penanaman karakter yang baik sejak usia dini dan juga memperlengkapi anak-anak dalam proses belajar mengajar.

DKEC Blog ini akan membantu Orang tua untuk mendapatkan informasi tentang Pendidikan, Pengetahuan, Perkembangan Anak, Kesehatan, Informasi, dll yang diperlukan Orangtua dan Anak untuk dapat berkembang dan hidup lebih baik.


Kelebihan Blog ini:
Buat para orang tua : Blog ini bisa anda gunakan sebagai media komunikasi dengan Pengajar DKEC atau bisa menambah pengetahuan tentang pendidikan, kesehatan, informasi dan berita tentang pendidikan terbaru.

Buat para pengajar : Cari artikel yang mendukung pengajaran kalian sehingga dapat diterapkan ke murid dan memberikan nilai tambah buat orang tua. Jika ada masukan atau pengalaman atau teori yang bagus bisa di-share di blog ini sehinga dapat memberikan masukan

Buat para murid : Blog ini bisa dipakai sebagai alat komunikasi dengan pengajar atau teman atau jika ada tugas yang memerlukan internet.

-Tukang Pos "mojo" DKEC-

0 Masukan:

Post a Comment

 

Statistik Blog

Daftar Teman

Check This Out

adf.ly - shorten links and earn money!
dk-educlub.blogspot.com Copyright © 2010-2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template