ARTIKEL PALING POPULER

03 May 2011

Rapid Typing Tutor 4.0 Beta Portable


Tingkatkan keterampilan Anda mengetik dengan sebuah tutor mengetik generasi baru! RapidTyping akan memungkinkan Anda untuk belajar bagaimana menggunakan keyboard Anda lebih efisien. Anak-anak akan belajar dengan memainkan permainan yang menyenangkan, sedangkan siswa dan orang dewasa dapat memilih pelajaran pra-dikonfigurasi atau membuat program pelatihan mereka sendiri.

RapidTyping mengajarkan orang dewasa dan anak-anak, siswa dan guru, dan telah canggih melacak laporan dan kemajuan setiap siswa. Statistik lanjutan mencakup 15 parameter yang berbeda, seperti kata-kata-per-menit, karakter-per laporan-menit dan akurasi. Para tutor mengetik dengan fitur yang inovatif pengguna yang sederhana dan intuitif dicat dengan warna untuk membuat belajar menyenangkan.

Para tutor mengetik menawarkan banyak alat bantu visual untuk membantu orang dewasa dan anak-anak belajar keyboard komputer, dan mencakup statistik program lengkap di kedua tabel dan diagram. Dukungan pengguna RapidTyping multipel membuat alat yang sempurna untuk fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas. Juru ketik Profesional, guru dan penulis akan menemukan kemampuan RapidTyping untuk membuat program yang disesuaikan dengan masing-masing siswa benar-benar tak ternilai.

Program kustom memungkinkan merancang sendiri tutor Anda mengetik dirancang khusus untuk kebutuhan Anda. Entah itu kunci tertentu, set kunci atau layout keyboard yang Anda butuhkan untuk belajar, tutor mengetik custom-made adalah latihan terbaik Anda. Rapid Typing Tutor termasuk keyboard virtual lengkap dengan kedua tangan bergerak di atasnya untuk menunjukkan posisi mengetik yang tepat untuk masing-masing tangan dan jari.

Zona diwarna untuk setiap jari membantu Anda belajar menempatkan jari-jari Anda dengan benar sifat kedua dalam waktu singkat. Untuk pengguna non-standar keyboard, RapidTyping secara otomatis akan membuat keyboard virtual baru berdasarkan tata letak yang Anda pilih. Anda dapat belajar mengetik pada layout keyboard beberapa dengan cepat beralih antara mereka.

Here are some key features of "RapidTyping":

Virtual Keyboard:
  • To help you learn how to place your fingers on the keyboard, Typing Tutor will display a virtual keyboard with zone highlights.

Choose Your Keyboard:
  • There are more types of keyboards than just QWERTY, including AZERTY, ABNT2, and Dvorak to name a few.

Moving Hands:
  • To make learning even more fun while teaching you how to type correctly, Typing Tutor displays two moving hands over the keyboard.

Progress Tracking:
  • Evaluate your or your kids’ performance at any time by simply looking at charts! Rapid Typing Tutor tracks your progress, and allows you to see your results at any time.

Make Your Own Plan:
  • Plan your lessons according to your skills and capabilities. Rapid Typing Tutor offers you complete freedom of learning, allowing you to make your own lessons and plan your studies. No need to force yourself into a Procrustean bed of pre-defined learning plans!

Multiple users support:
  • Multiple users with their personal settings are supported.

OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Language : Multilingual

Home Page - http://www.rapidtyping.com/


Download link: Rapid Typing Tutor 4.0 Beta

0 Masukan:

Post a Comment

 

Statistik Blog

Daftar Teman

Check This Out

adf.ly - shorten links and earn money!
dk-educlub.blogspot.com Copyright © 2010-2011 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template